Tolong Korban Kecelakaan di Cipularang, Nadjib Jadi Korban Tabrak Lari

Quote:

Jakarta - Peristiwa nahas menimpa Fathkun Nadjib di Tol Cipularang KM 97. Pria yang ingin menolong korban kecelakaan mobil di lokasi itu malah jadi korban tabrak lari.

"Pak Nadjib langsung meninggal di lokasi kecelakaan," kata Okky Widodo, sahabat korban, ke detikcom, Minggu (30/11/2014).


Okky mengatakan, peristiwa itu tejadi sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu (30/11). Saat itu Nadjib bersama istri dan dua anaknya baru pulang dari Bandung. Ketika melintas di KM 97 dia melihat ada mobil Elf yang ringsek bagian depannya, sopir mobil ini terjepit di bodi mobil itu.


"Saat itu yang menyopir mobil anaknya yang sulung bernama Dede. Melihat ada mobil kecelakaan Nadjib menepi," katanya.



Nadjib bersama Dede kemudian parkir di depan mobil yang kecelakaan itu. Dia hendak menarik bagian depan mobil ini agar sang sopir bisa selamat. Ketika melakukan penyelamatan tiba-tiba saja dari arah belakang ada mobil kencang menabrak Nadjib.


"Nadjib langsung mental dan meninggal di lokasi," katanya.

http://news.detik.com/read/2014/11/3...?991104topnews



Kasihan pak nadjib.Niat baik tapi kurang hati2. Jam segitu mobil lagi ngebut2nya,

seharusnya meletakan rambu/tanda sedikitnya 70 mtr dari mobil elf.


Comments

  1. AYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[ PANLOK Idaman ....] Sandra Dewi Tak Heran Ahok Galak dan Suka Marah

[TRUE STORY] Surabayan Gigolo: Ternyata Si Tante tak Selalu Cari yg Jago di Ranjang

INI PERBEDAAN KONSEP ANTARA MARTIR DAN SYAHID