Fadli Zon Kutuk Aksi Pemecatan Ical di Golkar


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menyatakan keprihatinannya terhadap kisruh di tubuh partai koalisnya, Golkar. Golkar adalah mitra Gerindra dalam Koalisi Merah Putih (KMP) di DPR RI.


"Sebagai KMP tentu kami prihatin terhadap apa yang terjadi di dalam tubuh Golkar," ujar Fadli di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (29/11/2014).


Terkait pemecatan yang dilakukan kubu Agung Laksono terhadap Ketua Umum Aburizal Bakrie dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Fadli menilainya tidak semudah itu memecat dalam organisasi. Harus ada mekanismenya.


"Kalau cuma statement-statement seperti itu tidak ada artinya. Apalagi mecat itu tidak ada artinya. Itu harus di dalam satu forum yang memang ada legitimasinya. Forum orang yang bikin-bikinan itu, jadi-jadian itu tidak ada legitimasinya," kata dia.


Terkait pengurus baru yang sudah disampaikan Presidium Penyelamat Partai Golkar ke Kementerian Hukum dan HAM, wakil ketua DPR RI itu meminta agar tidak diproses.


"Kemenkumham itu juga harus mengabaikan. Setiap partai itu ada AD/ART. Nah lihat AD/ART-nya seperti apa. Kalau nggak sesuai AD/ART masukin tong sampah aja," tukas Fadli.


Sumber


Comments

Popular posts from this blog

[ PANLOK Idaman ....] Sandra Dewi Tak Heran Ahok Galak dan Suka Marah

[TRUE STORY] Surabayan Gigolo: Ternyata Si Tante tak Selalu Cari yg Jago di Ranjang

INI PERBEDAAN KONSEP ANTARA MARTIR DAN SYAHID