Sindir Jokowi, netizen gunakan tagar #BukanUrusanSaya#


Merdeka.com - Reaksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas korban meninggal saat demo mahasiswa menolak kenaikan BBM di Makassar, mengundang komentar beragam masyarakat, terutama netizen. Jawaban Jokowi, dinilai tidak tepat.


"Itu kan sebenarnya urusan di kepolisian," jawab Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/11).


Nah di Twitter, para netizen yang geram, ramai-ramai menggunakan tagar #BukanUrusanSaya untuk mengkritik kebijakan ataupun gaya kepemimpinan Jokowi.


Memang tagar tersebut belum menjadi trending topic. Namun sejak berita ini diturunkan, sudah ada ribuan netizen yang menggunakan tagar tersebut.


"benar kata pak Jusuf Kalla. negeri ini akan hancur jika.... #bukanurusansaya," cuit salah satu netizen yang disertai link video kerusuhan demo BBM di Makassar yang merenggut satu nyawa.


Tak cuma tagar, meme Jokowi yang diduga tidak menunjukkan kepedulian terhadap sebuah masalah, juga diabadikan netizen.


Dalam meme tersebut, terdapat enam kalimat yang dinilai sikap kontoversi Jokowi saat masih menjabat gubernur DKI Jakarta. Di antaranya soal bus transjakarta yang rusak dan bergesernya jembatan Blok G.


sumber




Bukan "Urusan" Saya


Comments

  1. AYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[ PANLOK Idaman ....] Sandra Dewi Tak Heran Ahok Galak dan Suka Marah

[TRUE STORY] Surabayan Gigolo: Ternyata Si Tante tak Selalu Cari yg Jago di Ranjang

INI PERBEDAAN KONSEP ANTARA MARTIR DAN SYAHID