[PSIKOPAT BERSABDA] Jonru: Saya Kritik Jokowi Dgn Niat Kebenaran Loh

on Riah Ukur Jonru Ginting, atau akrab disapa Jonru memiliki ribuan penggemar di fanpage Facebook miliknya. Menurutnya, hal itu merupakan berkah dari niat baik untuk berdakwah tentang nilai-nilai kebajikan.

Dia pun menepis tujuan dari niatnya mengkritik pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), untuk mendapat simpatik sebanyak-banyaknya dari netizen.


"Yang saya alami kan ketika saya kritik Jokowi yang simpati pada saya banyak, dan tujuan saya bukan itu. Saya seperti itu karena saya niat ini lho kebenaran, kalau fans banyak ya itu berkahnya ," kata Jonru di SMKN 57 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (30/11).


Ketika ditanya soal kecaman berbagai pihak lantaran menggunakan fanpage-nya sebagai ajang promosi, Jonru mengatakan hal itu adalah kesempatan alias aji mumpung yang harus digunakan.


Dia mengatakan, banyak pihak yang juga melakukan jurus aji mumpung seperti dirinya. Ia mencontohkan seorang artis, yang setelah tenar lantas memanfaatkan ketenaran dirinya untuk maju menjadi calon legislatif (caleg).


"Itu biasa, namanya aji mumpung itu biasa. cuma niatnya apa? Ada artis seperti itu, setelah terkenal terus jadi caleg. Itu tergantung cara kita membahasakannya saja," terang kader PKS ini.'


http://www.merdeka.com/peristiwa/jon...tu-berkah.html



KADANG2 HERAN DENGAN SIMPATISAN PKS, BEGITU BODOHNYA SAMPAI TIDAK BISA BEDAKAN KEBENARAN DAN FITNAH.

SUDAH SEABREK DATA FITNAH YG TERBONGKAR, MASIH SAJA PERCAYA.

ORANG2 MACAM JONRU, HAFIDZ ARY, MUSTOFA NAHRA BISA2NYA DIKASIH AMANAH KEPERCAYAAN ?


Comments

Popular posts from this blog

[ PANLOK Idaman ....] Sandra Dewi Tak Heran Ahok Galak dan Suka Marah

[TRUE STORY] Surabayan Gigolo: Ternyata Si Tante tak Selalu Cari yg Jago di Ranjang

INI PERBEDAAN KONSEP ANTARA MARTIR DAN SYAHID