Beringin di Kantor DPD Golkar Tumbang Jelang Munas

Beringin di Kantor DPD Golkar Tumbang Jelang Munas

Rohmat - Okezone

DENPASAR- Musyawarah Nasional Partai Golkar diwarnai insiden tumbangnya pohon beringin di halaman Kantor DPD Partai Golkar Bali di Jalan Surapati, Denpasar. Tumbangnya pohon berukuran besar dan tampak kokoh itu memunculkan beragam spekulasi berbau mistis.


"Aduh pohon beringin tumbang pertanda apa ini, ya Tuhan," tulis Gung Kendran, salah seorang fungsionaris DPD Golkar Bali, Minggu (30/11/2014).


Informasinya, pohon beringin tumbang pada Sabtu 29 November 2014 sekira pukul 23.00 Wita saat terjadi hujan deras.


"Semalam hujannya lebat, pohon itu akarnya sudah membusuk dari dalam, daunnya juga lebat," jelasnya.


Hanya saja, dia menepis sepekulasi tumbangnya pohon beringin yang cukup rindang itu tak ada hubunganya dengan Munas.


"Janganlah dihubung-hubungkan dengan hal berbau mistis," sambungnya.


Diakuinya, sempat ada yang mengaitkan tumbangnya pohon beringin di Kantor DPD Golkar Bali sebagai pertanda berakhirnya kepemimpinan Aburizal Bakrie (ARB).


Usai tumbang, petugas kebersihan pagi tadi langsung membersihkan semua dahan dan ranting, agar tidak terlalu mencolok perhatian orang.


Petugas kebersihan membiarkan tunggul pohon tidak ikut dibersihkan, dengan harapan kelak bisa tumbuh kembali.


http://m.okezone.com/read/2014/11/30/340/1072578/beringin-di-kantor-dpd-golkar-tumbang-jelang-munas


Wah ada tanda tanda apa nih dgn Golkar


Panasbung ada yg punya penerawangan ga tuh


Comments

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[ PANLOK Idaman ....] Sandra Dewi Tak Heran Ahok Galak dan Suka Marah

[TRUE STORY] Surabayan Gigolo: Ternyata Si Tante tak Selalu Cari yg Jago di Ranjang

INI PERBEDAAN KONSEP ANTARA MARTIR DAN SYAHID