[BBM] Mahasiswa UKI Bentrok Dengan Polisi, Batu Dan Bom Molotov Berterbangan

BBM Naik, Mahasiswa UKI Bentrok dengan Polisi

Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Demo mahasiswa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi kembali terjadi di Jakarta. Demonstrasi ini digelar pada Rabu malam, 19 November 2014, oleh sejumlah mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) di kawasan kampus UKI Cawang, Jakarta Timur.


Berdasarkan pantauan Tempo di lokasi kejadian, sekitar 200 mahasiswa menutup jalan dari arah Cililitan menuju Tanjung Priok. Aksi menolak kenaikan harga BBM bersubsidi ini mengakibatkan kemacetan di jalur Cililitan-Tanjung Priok.


Mahasiswa sempat membakar ban mobil di pinggir jalan di depan kampus UKI. Bom molotov dan batu pun terlihat melayang dari arah mahasiswa ke polisi. Para mahasiswa berada di dalam pagar halaman kampus ketika melempar bom molotov tersebut. Sedangkan polisi berada di sisi luar pagar.


Sementara itu, kepolisian melemparkan gas air mata untuk menghadang aksi mahasiswa.


Hingga kejadian ini dilaporkan, 100 petugas pengamanan dari Kepolisian Resor Jakarta Timur dan Kepolisian Sektor Makasar masih berada di lokasi demo untuk mengamankan situasi. Hanya satu lajur jalan Cilitan-Tanjung Priok yang bisa digunakan.


http://ift.tt/1uVIKI1


Comments

Popular posts from this blog

[ PANLOK Idaman ....] Sandra Dewi Tak Heran Ahok Galak dan Suka Marah

[TRUE STORY] Surabayan Gigolo: Ternyata Si Tante tak Selalu Cari yg Jago di Ranjang

INI PERBEDAAN KONSEP ANTARA MARTIR DAN SYAHID