'Gubernur Tandingan' Pilihan FPI Minta DPRD Turunkan Ahok

Quote:

Massa FPI yang menolak Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan gedung DPRD DKI dan Balai Kota 'melantik' gubernur tandingan KH Farur Rozi Ishaq. Apa yang akan dilakukan 'sang gubernur tandingan' untuk Jakarta?


"Saya akan memerangi kebatilan dan tekad nomor satu menurunkan Ahok. Dan meminta DPRD turunkan dan gunakan hak angket anda. Ada 52 anggota dewan melakukan sidang paripurna dan turunkan Ahok segera," ujar Rozi di atas mobil orasi di depan Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (1/12/2014).


Rozi mengatakan, rakyat sudah tidak suka dengan ahok. Rozi mengaku siap menerima amanah dan siap melaksanakan semua yang tadi disampaikan dalam orasi.


"Bahwa Jakarta harus benar-benar menjadi kota yang religius, agamis menjadi ibu kota yang diisi oleh orang-orang jujur, benar, dan niat benar memperbaiki Jakarta lebih baik. Terutama sesuai moral. Banyak penggerak moral tapi dia sendiri tidak bermoral," ujarnya.


Rozi menambahkan, akan senantiasa memberikan kebaikan ke seluruh masyarakat Jakarta. Karena saat ini warga Jakarta mulai terhimpit pajak yang naik dan imbas kenaikan BBM.


"Kami akan merapat ke seluruh rakyat dan menjalankan tugas-tugas dan cita-cita founding fathers kita. Dan kembalilah sambil baca shalawat di dalam hati anda," tutupnya.


SUMBER


Comments

  1. AYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[ PANLOK Idaman ....] Sandra Dewi Tak Heran Ahok Galak dan Suka Marah

[TRUE STORY] Surabayan Gigolo: Ternyata Si Tante tak Selalu Cari yg Jago di Ranjang

INI PERBEDAAN KONSEP ANTARA MARTIR DAN SYAHID