[ PANLOK Idaman ....] Sandra Dewi Tak Heran Ahok Galak dan Suka Marah

Quote:

JAKARTA - Sandra Dewi mengaku tidak heran jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki temperamen keras dan suka marah-marah. Karena menurutnya orang kelahiran Bangka Belitung cenderung galak.


"Biasalah orang Bangka kan galak galak, bapak-bapak disana emang gitu, tapi aku senang karena dia (Ahok) berani ngomong apa yang enggak orang lain berani ngomong," kata Sandra Dewi di Jakarta, Jumat (21/11/2014).


Sandra yang juga kelahiran Bangka menuturkan sudah seharusnya seorang pemimpin galak. Karena itu dia senang Ahok memiliki kepribadian yang keras sebagai Gubernur DKI Jakarta.


"Ini saatnya lebih bersuara. Kalau ada yang enggak suka diomongin, nggak usah takut selama kita benar pasti semua orang bakal nurut kok," katanya.


Sekampung, Sandra Dewi Bangga Ahok Jadi Gubernur


Quote:JAKARTA - Karena mengenal dan satu kampung, aktris Sandra Dewi mengaku sangat mendukung Basuki Thahaja Purnama atau yang lebih dikenal Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.


"Bapak kebetulan sekampung sama saya. pak Ahok terkenal pintar, blak-blakan, itu ciri khas orang Belitung. Kalau benar enggak usah takut. Saya dukung semua orang benar," kata Sandra saat ditemui di Mall Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014),


Lebih lanjut Sandra mengatakan bahwa Ahok memiliki sikap yang tegas dan berani bicara. Tak heran jika Ahok terkenal di Belitung.


"Ahok tegas, selama ini enggak berani ngomong, tapi dia beda, dia berani ngomong. Ini mungkin saatnya untuk jujur. Beliau orang terhormat di kampung saya," urainya.


Menurut Sandra, wajar jika ada yang menyukai dan membenci Ahok. Namun, sebagai masyarakat harusnya mendukung jika Ahok merupakan orang yang benar.


"Ya namanya gini ada pro dan kontra. Sebagai masyarakat lihat kalau benar ya dukung. Selama jadi orang benar enggak perlu takut," tandasnya.

(rik)


S-U-M-U-R







-----------------------------

Setau ane saat ini ada 3 tokoh terkenal dr Bangka Belitung : Ahok , Sandra dan Yusril


he he he


Comments

Popular posts from this blog

[TRUE STORY] Surabayan Gigolo: Ternyata Si Tante tak Selalu Cari yg Jago di Ranjang

INI PERBEDAAN KONSEP ANTARA MARTIR DAN SYAHID