(NGERIIIII) Liberalisasi Mulus Dengan Mengobok-Obok DPR dan Parpol


Jakarta, Aktual.co — Langkah pemerintah meliberalisasi pengelolaan sumber daya alam Indonesia berjalan mulus, salah satunya dengan mengacaukan lembaga legislatif (DPR) serta partai politik.


Pakar ekonomi politik dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Prof. Yudhie Haryono, mengatakan bahwa liberalisasi pengelolaan sumberdaya alam Indonesia adalah skenario besar pemerintah yang saat ini berjalan mulus.


"Muara dari skenario ini adalah penguasaan sumber daya alam kita oleh perusahaan-perusahaan besar asing. Kontrak Karya akan tetap berjaya, sumur migas akan tetap dikuasai asing. Ini sekenario," ujar Yudhie dihubungi aktual.co, Jumat (28/11).


Yudhie memprediksi skenario ini akan berjalan mulus dengan membuat gaduh DPR dan parpol-parpol sehingga fungsi pengawasan terhadap pemerintah tidak berjalan. Pengambilan kebijakan yang pro liberalisme pun melaju mulus seperti jalan tol.


"Ini akan terjadi dalam lima tahun ke depan selama pemerintah Jokowi-JK tetap berkuasa dengan gaya sekarang. Nasionalisme hilang dan pengkhianatan terhadap Pancasila dan UUD 45 semakin fulgar dan nyata," tuntas Yudhie.


http://www.aktual.co/politik/liberal...dpr-dan-parpol


gimana gan menurut agan?


Comments

  1. AYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[ PANLOK Idaman ....] Sandra Dewi Tak Heran Ahok Galak dan Suka Marah

[TRUE STORY] Surabayan Gigolo: Ternyata Si Tante tak Selalu Cari yg Jago di Ranjang

INI PERBEDAAN KONSEP ANTARA MARTIR DAN SYAHID